Jumat, 02 Desember 2011

silaturahmi KSEI Komisariat Tangerang

Sabtu 26 November 2011 - Silaturahmi KSEI Komisariat Tangerang yang digelar oleh BPH Komsat dan BPH Regional bekerja sama dengan LISENSI UIN sebagai tuan rumah, berjalan lancar. Acara ini dihadiri oleh utusan pengurus KSEI yang tersebar di beberapa kampus di Tangerang Selatan. Diantara yang hadir adalah : HIMAES Bina Madani, LISENSI UIN, SAFF STAN, KSEI Mercu Buana, dan BASECAMP UMJ. Turut bergabung pula empat orang pengurus dari KSEI MES IIQ/PTIQ. Sedangkan untuk KSEI Islamic Village tidak mengirimkan perwakilannya pada acara ini.

Acara yang dimulai pada pukul 09.30 dan selesai pada pukul 13.00 ini dipimpin oleh Wakil koordinator Komsat, Muhammad Rifky, dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari Koordinator Regional, Dedi Isman, Koordinator Komsat Tangerang, Sulfarid, serta Ketua KSEI  LISENSI UIN, Yaman. Selanjutnya pemaparan tentang profil FoSSEI secara singkat yang juga disampaikan oleh Dedi Isman. Acara yang memang bertujuan untuk mempererat tali silaturahi yang terjalin antar pengurus KSEI di wilayah Tangerang khususnya, kemudian membahas masalah-masalah yang dihadapi serta program kerja   di setiap KSEI yang dapat disinergikan untuk dapat dilaksanakan bersama-sama.
Konsep informal yang diusung oleh panitia untuk acara silaturahmi ini mampu mencairkan suasana yang sempat kaku pada awalnya. Diantara perkataan Koordinator Komsat, Silfarid, yang perlu diperhatikan adalah, "Bila di satu KSEI ada masalah, tolong disampaikan kepada kami, BPH Komsat dan BPH regional. Kami tidak akan menutup mata terhadap masalah kalian. Yang penting jangan putus komunikasi."
Acara yang berjalan cukup sukses ini ditutup dengan pembacaaan do'a oleh Wakil Koordinator Regionl yang jug hadir, Ridha Hardi.
Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan dakwah ekonomi syariah di Indonesia dan wilayah Tangerang pada khususnya. Jayalah ekonomi syariah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar